Berbagi ilmu dan pandangan

UAS & The Secret

Bingung mau posting apah,

mendekati UaS…

khawatir sama keberlanjutan IPK tersayang

bisa tambah ancur klo UAS Nanti Ancur…

tapi menurut teori “The Secret” dengan “Law of Attraction“-nya

semakin memikirkan Suatu hal, (baik hal positif atau negatif)

makin besar hal itu akan terjadi

karena kita memberikan semacam “energi” supaya dunia akan merancang sebagaimana supaya hal tsb terjadi…

artinya, semakin khawatir nilai bakalan jelek, semakin banyak energi yang tercurah kesana,

dan hasilnya jeleklah nilai ku…

beberapa hal dah terjadi n mostly bener juga sih teori ini

bout de book…

next time…

7 responses

  1. gak ada postingan laenn?

    January 1, 2009 at 4:22 AM

  2. ketut blog lo ada linknya looh di blog gw ^^

    January 2, 2009 at 5:35 PM

  3. Ketut_giri

    ho ya?

    January 26, 2009 at 6:43 AM

  4. Ketut_giri

    tes2

    January 26, 2009 at 6:53 AM

  5. tes

    January 26, 2009 at 7:01 AM

  6. eh teori law of attraction itu kok kaya self fulfilling prophecy ya?
    gw belajar di mat kul comm ^^

    January 26, 2009 at 7:18 AM

  7. itu kali yang namanya qona’ah atawa HOPE, hahaha

    gw ngertinya teori nilai waktu dari uang alias present value and future value B-)

    January 28, 2009 at 10:28 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s