Berbagi ilmu dan pandangan

Kerja Praktek di Lampung

Hari KP (kerja Praktek mirip PKL,ato KKN) ke lima di kotabumi lampung, kota yg berjarak 110 km dari bandar lampung, beberapa kejadian kejadian unik yang sudah saya perkirakan tapi tetep terkaget2 bermunculan, beberapa hal unik disini…

1. Beberapa rumah berupa rumah panggung
2. Harga ayam potong disini mahal, klo di bandung nasi ayam cobek 8000 perak, disini nasi ayam harganya 12000 perak *makanan favorit padahal*
3.Siaran radionya lucu… kayak orang sunda alih2 “V” atau “F” sebutannya “P” gini contohnya

    Sebuah Bimbel

“Bimbingan Alpina *emang bener alpina ato alfina ndak tau saia* pengajarannya aktip, epektip, dan episien”
” Iyah, kakak kelasku si andre, masuk Teknik komputer di ITB setelah bimbel di alpina” —> (kan gak ada Teknik komputer di ITB .red)
“makanya, masuk ke Alpina, dapat menghubungi bla bla bla@yaho dot com (baca: yaho bukan yaehu)

    Penyedia Foto Perkawinan

“makin dekat makin baik, *kirain iklannya JK* kami ada di dekat anda…, bla bla bla poto2 anda bisa kami konpert ke sidi dipidi atau dipidi er bla bla bla”

dengernya bikin senyum2 sendiri

4. klo bandung lautan api, disini lautan singkong hehe. Makan siang sayurnya selalu daun singkong dan bunga singkong😐

5. jarak ke biosokop jauhh mesti ke bandar lampung, itupun pelmnya udah lama ditonton wktu di bandung😐 *kebiasaan hedon nonton pelm updet di bandung* —> mulai make P juga lama2 :p

Yah begitulah beberapa keunikan selama disini… walau KP sendiri (bener2 mahasiswa KP disini cuma saia sendiri) tapi terkadang seru juga sih sendiri, ada tantangan buat survive dan emang gak selamanya orang2 di dekat kita akan bersama, *spesial makasih buat advise si muhtar*

… dan rencana liburan kerja mau ke way kambas!!!😀

2 responses

  1. Ah, baru aja saya mau nanyain KP dimana, udah ada artikelnya…😀

    Met KP lah kita… Marimo-head orang Lampung?

    Moga KP kita lancar dan dapet nilai A! Amin!🙂

    July 21, 2009 at 4:51 PM

    • Marimo-head

      haha… gede d bkasi sy, baru skarang mencicipi lampung😀

      A, here we come… :p

      July 21, 2009 at 4:58 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s